PINANGSORI TOUR & TRAVEL

Melayani: Travel Sibolga ke Bandara Silangit / Travel Bandara Silangit ke Sibolga, Travel Bandara Sibolga FL Tobing Pinangsori, Travel Sibolga - Medan / Travel Medan - Sibolga, Rental Mobil Sibolga Tapteng dan Paket Wisata Sibolga

Paket Wisata Sibolga (Pulau Kalimantung, Air Terjun Pulau Mursala, Badalu dan Blue Spot)

Posted by Pinangsori Tour & Travel on




Sibolga merupakan kota pesisir yang berada di Sumatera utara. Topografi sibolga yang merupakan kawasan teluk dan dikelilingi pulau-pulau, tersimpan destinasi wisata indah bak kepingan surga. Yang paling populer diantaranya adalah air terjun Pulau Mursala, Badalu, Blue Spot dan Pulau Kalimantung.

1. Pulau Mursala



Karena keindahan dan keeksotisan tempat ini, Pulau Mursala pernah dijadikan salah satu lokasi syuting film Hollywood yang mendunia yaitu Kingkong.

Pulau ini menyuguhkan pemandangan unik yang cukup memanjakan mata dan tak ada duanya di dunia. Keunikan lain dari Pulau ini, dimana air terjunnya jatuh langsung ke laut sehingga terlihat begitu menawan. Jika anda beruntung, anda dapat melihat lumba-lumba yang kadang muncul di waktu-waktu tertentu

2. Badalu



Badalu berada di kawasan Kecamatan Barus, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara. Keindahan Badalu sendiri terlihat jelas dari hamparan air laut yang bening dan tentunya terumbu karang.

Bagi anda pecinta snorkling wajib menyelami kecantikan wisata lautnya Badalu.

Taman terumbu karang dikawasan ini sudah menjadi salah satu target tempat konservasi terumbu karang yang dilakukan Coremap (Coral Reef Rehabilitation and Management Program) - sebuah lembaga yang dinaungi oleh LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia) dan Dinas Kelautan dan Perikanan untuk menjaga kelestarian terumbu karang.

Banyaknya terumbu karang yang menghiasi kawasan ini membuat ikan jenis Moorish Idol, Butterfly Fish, Angel Fish, Anthias, bahkan sampai Lion Fish dan Nemo menjadi penghuni utamanya.

3. Pulau Kalimantung



Pulau yang terkenal dengan julukan pantai 3 warna.

Ya... memang hanya di pulau Kalimantung inilah Anda dapat menyaksikan keindahan pantai dengan warna air yang berbeda -beda.

Warna air laut di pulau Kalimantung yang terdiri dari 3 warna, menjadi daya tarik tersendiri. Selain untuk sekedar bersantai, anda juga dapat melakukan kegiatan lain seperti mandi-mandi, atau snorkling untuk melihat keindahan bawah laut pulau Kalimantung yang masih sangat terjaga kebersihannya.

Konon, wisatawan juga menyebut pulau Kalimantung bak Raja Ampat-nya Sumatera Utara.


4. Blue Spot


Sulit menemukan pantai biru yang masih alami dan belum terjamah tangan manusia, apalagi jika itu bicara soal pantai yang ada di Sumatera Utara. Walaupun langka, pantai biru tersebut ada dan bisa anda temukan di kepulauan Mursala, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Bagi anda yang benar-benar ingin mendapatkan spot pantai biru, dengan air yang sangkin jernihnya memantulkan cahaya seperti kaca, segera lah menyeberang ke Kepulauan Mursala bersama kami

Nah.... Bagi anda yang berminat mengisi liburan di sibolga, kami Pinangsori Tour & Travel siap menemani anda untuk explore keindahan laut & pulau
Sibolga.


Baca juga: 

*Open trip Rp. 300.000,- perorang
*Private trip Rp. 3.000.000,- pergroup

ITINERARY
  • 07.30 : Kumpul dan persiapan
  • 08.00 : Mulai berangkat tour
  • 09.30 - 11.00 : Snorkeling di badalu
  • 11.00 - 11.30 : Perjalanan menuju air terjun mursala
  • 11.30 - 12.30 : Berenang dan menikmati keindahan air terjun mursala 
  • 12.30 - 13.30 : Makan siang sambil menikmati keindahan Blue Spot
  • 13.30 - 14.30 : Perjalanan menuju pulau kalimantung
  • 14.30 - 16.30 : Mantai, trekking dan snorkeling di pulau kalimantung
  • 18.00 : Tour finish kembali kelokasi meeting point

*Start 
dari pantai indah pandan
*Harga paket diatas tidak termasuk biaya perjalanan dari domisili peserta
*Rundown dapat berubah sewaktu-waktu tergantung situasi dan kondisi

Fasilitas:
☑ Makan siang
☑ Air mineral
☑ Kapal wisata dua mesin
☑ Rompi pelampung
☑ Retribusi kawasan wisata
☑ P3k
☑ 4 spot kawasan wisata (Badalu, Mursala, Kalimantung + blue spot untuk peserta private trip)

Sewa peralatan penunjang:
☑ Alat snorkeling Rp. 50.000 perset
☑ Camera under water Rp. 300.000
☑ Drone Rp. 300.000

Penting:
  • Proses booking dengan transfer DP 30% dari harga paket
  • Konfirmasi pemesanan paling lambat H-1 sebelum keberangkatan

Untuk pemesanan dapat dilakukan melalui nomor telepon 085358225505, silahkan klik Link berikut ini untuk terhubung secara langsung:


Previous
« Prev Post