PINANGSORI TOUR & TRAVEL

Melayani: Travel Sibolga ke Bandara Silangit, Travel Bandara Dr FL Tobing Pinangsori, Travel Sibolga Medan, Travel Sidempuan Medan, Rental Mobil dan Paket Wisata Sibolga

Travel Bandara Pinangsori ke Barus

Posted by Pinangsori Tour & Travel on



Apakah anda sedang mencari transportasi dari bandara Pinangsori ke Barus atau dari Barus ke Bandara Pinangsori?.

Kami menawarkan solusi transportasi yang paling mudah dan nyaman dari Bandara Pinangsori ke Barus dengan menggunakan layanan Travel antar jemput Bandara Pinangsori.

Percayakan kebutuhan transportasi Anda kepada kami, karena layanan travel Bandara Pinangsori tersedia 24 jam. Anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan transportasi saat hendak berangkat ke Bandara Pinangsori, karena kami siap melayani anda bahkan pada saat dini hari. Anda akan di antar oleh driver berpengalaman serta mobil yang bersih dan nyaman.

Adapun tarif yang kami tawarkan untuk layanan antar jemput Bandara Pinangsori ke Barus atau dari Barus ke Bandara Pinangsori adalah Rp. 700.000,- (Tujuh Ratus Ribu Rupiah).

Harga tersebut telah termasuk biaya sewa mobil, driver, BBM dan parkir. Layanan ini merupakan private charter, anda tidak akan digabung dengan penumpang lain walau pun hanya sendirian.

Anda bisa memesan layanan travel bandara ini satu hari sebelum keberangkatan secara online melalui nomor telepon 085358225505, silahkan klik Link berikut ini untuk terhubung secara langsung:




Mengapa menggunakan Pinangsori Tour & Travel?

  • Layanan 24 jam dengan waktu penjemputan flexibel
  • Menggunakan armada Innova, yang terbukti lebih nyaman dan lega apalagi untuk melintasi jalur Sumatera dengan topografi perbukitan.
  • Penjemputan pasti dan tepat waktu
  • Penerbangan Anda tertunda? pengemudi akan menunggu
  • Layanan penjemputan tepat dari depan pintu rumah anda ke Bandara, atau dari Bandara ketujuan akhir Anda
  • Harga final, sudah termasuk pengemudi, biaya bensin dan parkir

Previous
« Prev Post